Happy Birthday

Happy Birthday

Pada usiamu yang sudah menginjak 26 tahun ini, tak banyak yang ingin aku mau darimu, aku yakin semesta sudah merencanakan yang terbaik untuk kita berdua, semua berjalan sesuai dengan masanya, tidak terkesan terburu-buru pun juga tidak terlambat.

Dalam prosesmu sekarang, kamu selalu menjadi sumber warna yang indah, warna yang membawa kebahagiaan bagi orang sekitarmu. tapi bagiku warnamu mungkin bisa dibilang tidak terdefinisi, tidak pernah ditemukan dalam kamus bahasa manapun di belahan dunia ini, warna yang tidak bisa disebut dan dipahami oleh manusia lain, karena warnamu untukku lebih indah dari kata indah itu sendiri, hanya bisa dan hanya boleh aku yang menikmati indahnya warna tak terdefinisi itu.

Kamu selalu menjadi orang yang membersihkan sedotan dan sendokku sekalipun kamu belum membersihkan milikmu sendiri--

Kamu selalu menjadi orang yang ringan tangan membersihkan kotoran yang ada diwajahku--

Kamu selalu menjadi orang yang mengulurkan tanganmu disaat aku dalam keadaan sesulit apapun--

Kamu selalu menjadi orang yang memprioritaskanku bahkan tak jarang diatas dirimu sendiri--

Kamu selalu menjadi orang yang memperdulikanku melebihi diriku memperdulikanku--

Selama hidupku ini, tidak ada hal lain yang bisa kupegang selain mimpi, mimpi-mimpiku membawaku sampai di titik ini, bermodalkan mimpi, aku memberanikan diri untuk membuat mimpi baru hidup bersamamu, kamu hadir memberikan mimpi baru yang tidak bisa dijelaskan ibu hamil kepada anaknya yang masih di dalam kandungan, mimpi yang begitu suci hingga aku sangat hati-hati dalam mewujudkannya.

Aku memang jauh dari kata sempurna, aku adalah orang yang tidak akan hanya memberimu bumi ketika aku mempunyai semesta, tapi aku adalah orang yang akan memberimu rumah kecil ketika itu adalah satu-satunya yang aku punya.

Tunggu aku, aku akan datang. Aku akan datang menuju mimpiku, tepat menggengam tanganmu, tak peduli seberapa jauh, tak peduli seberapa menakutkan, aku akan di sebelahmu.